Thursday, May 19, 2022

Kapolda: PLN Objek Vital Nasional yang Wajib Dilindungi

BANDA ACEH – Kapolda Aceh Irjen Drs, Wahyu Widada M.phil menegaskan bahwa PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) merupakan objek vital nasional yang wajib dilindungi. Ia meminta agar pihak PLN meminta bantuan kepada kepolisian jika dibutuhkan.

Polda Aceh siap berkolaborasi dengan PLN untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya listrik demi keamanan masyarakat dalam menggunakan listrik secara legal dan aman.

Hal itu disampaikan Wahyu Widada saat menerima kunjungan silaturrahmi General Manager PLN Unit Induk Wilayah Aceh Abdul Mukhlis ke Polda Aceh, Kamis, 18 Maret 2021.

Dalam kunjungan tersebut General Manager PLN UIW Aceh didampingi oleh Senior Manajer SDM dan Umum, Yoserianto, Senior Manager Distribusi, Eddi Saputra, Asisten Manajer Manajemen Stakeholder Mukhtar Juned dan Pejabat Operasional Keamanan, Muhammad Ali.

Kunjungan General Manager PLN UIW Aceh ini mempunyai tujuan selain bersilaturahmi dengan Kapolda Aceh sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di PLN UIW Aceh serta untuk saling mendukung terkait bidang tugas masing-masing terutama kelanjutan MOU antara PLN dan Kepolisian Daerah Aceh yang sedang berjalan sampai dengan saat ini.[]

TERBARU

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here